TENTANG KAMI SEDOT WC SURABAYA BARAT

                                 MANTAP JAYA
                               KAMI ADALAH JASA LAYANAN KERBERSIHAN LIMBAH


Kami adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa layanan Limbah WC/Tinja Domestik maupun Non Domestik yang beroperasi di Area Surabaya dan sekitarnya .Kami mempunyai Tim kerja yang Profesional dan sudah berpengalaman puluhan Tahun di kebersihan Limbah, Armada Kami juga sudah memadai untuk melayani Pelanggan dari Kota sampai ke Pelosok-pelosok. Kami berkomitmen memberikan jasa layanan Sedot WC/Tinja dengan Harga terjangkau (Sedot WC Surabaya Murah) di tengah-tengah Anda.
 
 
 
 
 
 
 
 
Sedot WC  Surabaya barat Murah

 
 
 
 
 
Kebersihan toilet memang harus terus dijaga. Kebersihannya menjadi poros untuk mendukung kesehatan orang yang sering menggunakannya. Salah satu cara menjaga kebersihannya adalah rutin untuk melakukan penyedotan. Khususnya ketika septitank sudah penuh. untuk waktu yang pas untuk melakukan penyedotan adalah di musim kemarau. Setidaknya, penyedotan akan lebih maksimal jika dilakukan di musim tersebut. Tapi bila kondisinya tidak memungkinkan seperti telah penuhnya toilet atau tersumbat, tidak salah bila Anda melakukan penyedotan saat itu juga dan Kami Jasa Sedot WC  Surabaya barat menawarkan sebuah Jasa layanan kebersihan limbah untuk Anda pertimbangkan.


Perusahaan Kami Jasa Sedot WC  Surabaya barat sudah dibekali surat izin seperti SIUP, NPWP dan TDP dari dinas Surabaya. Kami memiliki armada yang jumlahnya sangat banyak dan tersebar disetiap wilayah yang ada di Surabaya. Disertai dengan tenaga kerja yang sangat ahli dan berpengalaman.



Kami Jasa UD MANTAP JAYA Sedot WC  Surabaya barat mengerjakan berdasarkan beberapa jenis harga yang bisa Anda ambil diantara:

 
✅ Harga Permeter kubik 〉yaitu jenis harga yang ditentukan oleh banyaknya volume yang diukur dalam satuan kubik.

✅ Harga Pertangki 〉yaitu jenis harga yang dihitung berdasarkan satuan tangki yang dimana antara penuh ataupun tidak penuh satu tangki maka sepakat dihitung satu tangki.

✅ Harga Paketan  〉harga jenis ini biasanya banyak dipakai oleh para pelanggan karena didalamnya termasuk harga Sedot WC plus servis jika ada yang buntu jadi lebih praktis dan tidak ada tambahan biaya lagi.
 
✅ Harga Borongan  〉 yaitu jenis harga yang disepakti oleh keduabelah pihak sebelum dikerjakan dan jenis harga ini intinya konsumen duah terima pengerjaan bersih dan lancar seperti semula.


Jasa UD MANTAP JAYA Sedot WC  Surabaya barat bekerja dengan mengutamakan kelestarian lingkungan dengan tidak memakai bahan-bahan kimia terutama dalam penanganan masalah saluran yang buntu jadi baik dalam jangka pendek dan panjangnya pada lingkungan Kita, dan tim kerja Kami juga melayani jasa pembuatan septic tank, penanganan masalah limbah industri, penyedotan limbah katering untuk depot atau rumah makan dan lainnya kami lakukan dengan cara yang efektif dan ramah lingkungan sehingga sangat aman bagi konsumen yang ingin menggunakan jasa layanan Kami begitu juga pelanggan di daerah kota Surabaya barat maupun luar kota Surabaya.


Jasa UD MANTAP JAYA layanan Sedot WC Surabaya barat selalu siap untuk memberikan jasa layanan Sedot WC untuk seluruh kota Surabaya yang terbagi menjadi beberapa bagian seperti:

Kecamatan di Surabaya Pusat

    Tegalsari
    Simokerto
    Genteng
    Bubutan



Kecamatan di Surabaya Timur

    Gubeng
    Gunung Anyar
    Sukolilo
    Tambaksari
    Mulyorejo
    Rungkut
    Tenggilis Mejoyo



Kecamatan di Surabaya Barat

    Benowo
    Pakal
    Asem Rowo
    Sukomanunggal
    Tandes
    Sambikerep
    Lakarsantri



Kecamatan di Surabaya Utara

    Bulak
    Kenjeran
    Semampir
    Pabean Cantikan
    Krembangan



Kecamatan di Surabaya Selatan

    Wonokromo
    Wonocolo
    Wiyung
    Karang Pilang
    Jambangan
    Gayungan
    Dukuh Pakis
    Sawahan




Bila Anda ingin memesan Jasa Sedot WC  Surabaya barat untuk dengan cara lewat SMS sebagai berikut: Ketik info harga Sedot WC (sepasi) Wilayah/Kecamatan kirim ke +62 85733557739 / +62 85235455077

 
Atau Anda bisa langsung Kontak Kami Sedot WC  Surabaya barat untuk di nomor:

Tsel  :  0851-0092-6151 / 0852-3545-5077 / WA
Im3  :  0857-3355-7739 / WA
Up    : Bapak Ali / Ibu Ani



Jasa layanan Kami Sedot WC Surabaya barat full yang hadir dengan 24 jam nonstop.
Terima kasih Kami ucapkan atas kunjungan dan kepercayaanya dalam layanan Kami dan Saya atas nama admin Jasa UD MANTAP JAYA.