SEDOT WC TANJUNGSARI 085100926151 SURABAYA murah

Layanan Sedot WC Tanjungsari Surabaya Murah Tlp 085733557739 / 085100926151 Kami sudah hadir ditengah-tengah Anda secara online untuk memberi pelayanan dan penanggulangan limbah rumah tangga atau limbah B2B dan katering dengan penawaran yang bersahabat dengan kantong Anda, jadi jika Anda khsusnya yang berdomisili di sekitar area Tanjungsari Surabaya dan sekitarnya dan bila Anda sedang bermasalah dengan seputar WC Anda, segera kontak Kami UD MANTAP JAYA Sedot WC Tanjungsari Surabaya murah.




Sedot WC Tanjungsari Surabaya Murah



Selamat Datang Di Situs Resmi Kami Sedot WC Tanjungsari Surabaya murah.

Perkenalkan Jasa MANTAP JAYA Sedot WC Tanjungsari Surabaya murah Kami adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa Sedot WC atau Tinja yang hadir secara online sebagai media promosi karena selain lebih praktis juga turut serta menjaga keindahan kota Surabaya terutama untuk Surabaya barat Sukomanunggal dari semakin menjamurnya pamflet iklan dari berbagai jenis jasa. Kami mempunyai tim kerja yang profesional dan sudah sangat berpengalaman dengan jam terbang yang tinggi, Dan kami sudah lama menangani pembersihan/ penyedotan WC di daearah/ wilayah Tanjungsari Surabaya. Mungkin saja saudara, tetangga atau bahkan Anda sendiri sudah pernah menggunakan jasa kami, Dan sudah tidak perlu diragukan lagi tentang kinerja kami. Sebagai jasa layanan sedot wc yang beroperasi di Sukomanunggal Surabaya dan kami atas nama MANTAP JAYA Sedot WC Tanjungsari Surabaya murah mengucapkan beribu-ribu terima kasih kepada anda yang telah percaya memakai jasa kami selama ini. Kami beroperasi sejak tahun 1996 sampai sekarang adalah karena dukungan dari semua pelanggan setia Jasa Sedot WC Kecamatan Sukomanunggal Surabaya itu semua menjadikan kami lebih bersemangat dalam memberikan pelayanan penyedotan limbah domestik dan non domestik dengan kualitas terbaik no.1 di Surabaya.

 

Tempat pembuangan WC  atau septic tank harus kalian perhatikan karena jika tidak terawat dan jarang di bersihkan akan menjadi timbulnya penyakit. Bukan penyakit saja, tapi air akan tercemar oleh septic tank anda. Sumber air kalian bisa saja tercemar karena tercampur dengan kandungan tinja yang menumpuk di septic tank anda. Anda semua pasti tidak menginginkan hal ini terjadi?. Lakukan penyedotan wc anda secara teratur demi kesehatan keluarga anda dan orang lain. Tidak seperti layanan sedot wc lainnya. Sedot WC Tanjungsari Surabaya murah mempunyai armada dan alat yang memadai dan terawatt jadi setiap kami menerima orderan dari pelanggan kami selalu siap sedia menuju tempat pelanggan. Selain melayani sedot wc rumah kami juga melayani sedot wc apartemen, kantor,restorean dan lain lain diarea Kecamatan Sukomanunggal dan sekitarnya.

UD MANTAP JAYA Sedot WC Tanjungsari murah Sukomanunggal Surabaya barat juga merupakan situs resmi tempat pemesanan sebuah jasa layanan kebersihan atau Sedot WC dan Sedot limbah untuk wilayah Sukomanunggal  Surabaya barat dan sekitarnya yang hadir secara online dengan harga yang paling murah dibanding jasa Sedot WC lainnya, Kami selalu memberikan Garansi dan diskon sampai 20% untuk semua warga khusunya Anda warga Gayungan dan sekitar serta gransi yang Kami maksud disini ialah garansi untuk servis buntu jika ada pengerjaan mampet, Kami Sedot WC Tanjungsari Surabaya murah sudah mempunyai Armada yang cukup memadai dan Super cepat, itulah yang menjadikan Kami yakin bahwa Jasa layanan Kami lebih baik dari yang sudah ada. bagi Anda yang bertempat Tinggal di daerah Kecamatan Sukomanunggal Surabaya barat dan sekitarnya,

Kami Sedot WC Tanjungsari Surabaya murah merupakan jasa sedot wc terbesar di wilayah Surabaya barat yang berdiri sejak tahun 1996  yang dibekali surat izin seperti SIUP, NPWP dan TDP dari dinas kota Surabaya. Kami memiliki armada yang jumlahnya sangat banyak dan tersebar disetiap wilayah yang ada di Surabaya. Disertai dengan tukang Sedot WC Tanjungsari Surabaya murah yang sangat ahli dan berpengalaman, di lengkapi Mesin/ alat-alat pendukung yang terbaru, Canggih dan lengkap sehingga kami dapat memberikan pelayanan yang cepat dan maksimal untuk menuntaskan permasalahan tentang WC Anda. Kami selalu mengutamakan kepuasan pelanggan kami, Karena kami beroperasi sampai puluhan tahun selama ini adalah karena dukungan dari seluruh para pelanggan setia kami.

Adapun yang lainnya selain kami menawarkan jasa sedot WC dengan harga murah, kami juga memberikan penawaran kepada anda jasa sedot limbah yang sering kali merepotkan bagi kebanyakan orang. Contohnya seperti limbah pabrik, limbah restoran, limbah perusahaan, dll.

Harga Per Strip
Kami Sedot WC Tanjungsari Surabaya murah menawarkan kepada anda adalah Rp 80.000 per strip, untuk limbah catring kami mematok harga Rp 100.000 per strip. Itu pun belum termasuk tambahan pelayanan kami yang lainnya juga agar anda puas dengan kerja kami. Dan anda juga bisa mendapatkan diskon yang menarik dari kami.

Harga Per Kubik
Kami Sedot WC Tanjungsari Surabaya murah juga menerapkan harga untuk sedot limbah ini dengan hitungan per kubik. Kami sering menghargai dengan harga Rp 160.000 per kubiknya. Kalau limbah catring kami mematok harga 200.000 per kubik.

⇛ Harga borongan 
Yaitu dimana harga yang didasarkan atas kesepakatan kedua belah pihak untuk pengerjaan Sedot WC sekaligus penanganan servis saluran buntu dan bergaransi. Dan bila dirasa itu terlalu mahal anda juga bisa menghubungi kami terlebih dahulu untuk konsultasi terlebih dahulu terkait masalah yang sedang anda hadapi.

 

Adapun dari segi keunggulan yang di dapat bila Anda menggunakan Sedot WC Tanjungsari Surabaya murah antara lain sebagai berikut:

✅  Tukang Sedot WC Tanjungsari Surabaya murah juga bersedia memasangkan keramik bila dibutuhkan sekali lagi GRATIS

✅  Mesin penyedot ( vakum ) yang kami gunakan bertenaga besar sehingga mempermudah dan mempermudah penyedotan / pembersihan limbah

✅  Armada kami Sedot WC Tanjungsari Surabaya murah bersih dan terawat, Dan kami siap siaga bila anda membutuhkan jasa kami

✅  Kami Sedot WC Tanjungsari Surabaya murah selalu menyediakan selang panjang sampai 200 Meter, Jadi kami siap melayani pelanggan di gang sempit yang tidak bisa dilewati mobil

✅  Kami Sedot WC Tanjungsari Surabaya murah sangat ahli menangani permasalahan pembersihan / penyedotan Limbah Domestik dan Limbah Non Domestik

✅  Perusahaan kami sudah terkenal di masyarakat Kecamatan Sukomanunggal Surabaya sebagai jasa sedot WC dengan Harga termurah di Surabaya barat khususnya.

✅  Kami Sedot WC Tanjungsari Surabaya murah selalu memberikan garansi untuk pekerjaan yang kami kerjakan

✅  Kami memiliki tenaga kerja yang sangat berpengalaman dan siap menangani permasalahan anda (Profesional, Mudah Berdiskusi, Ramah, terlatih)

✅  Kami Sedot WC Tanjungsari Surabaya murah selalu memberikan Diskon 15% untuk semua pelanggan
Pembongkaran dan pemasangan septic tank tidak dipungut biaya atau GRATIS sebagai bentuk layanan dantanggung jawab kami


Sistem kerja Kami Sedot WC Tanjungsari Surabaya murah sangat fleksibel memungkinkan seluruh konsumen/pelanggan akan tetap setia dengan layanan UD MANTAP JAYA. “Mengutamakan kepuasan pelanggan adalah Visi Kami”. Dengan menggunakan jasa dari tim kerja yang kami miliki artinya akan terjalin kerja sama dalam jangka panjang yang saling menguntungkan, baik untuk skala rumah tangga, restoran, hotel, rumah sakit dan industri yang berada Kecamatan Sukomanunggal serta di seluruh wilayah  area kecamatan-Kecamatan di Surabaya dan sekitarnya.


Dengan semua kelebihan dari Sedot WC Tanjungsari Surabaya murah di harapkan calon pelanggan kami percaya bahwa kualitas yang bagus tidak harus dengan harga yang mahal. Dan Kami selalu memperhatikan arti kepuasan pelanggan seperti slogan Kami yaitu:


Kami mempunyai Motto: "KEPUASAN PELANGGAN ADALAH TUJUAN KAMI ".


VISI:

"UD MANTAP JAYA Sedot WC Tanjungsari Surabaya murah mendukung terciptanya suatu kondisi lingkungan yang bersih dan bersahabat akibat tertanganinya limbanh dengan baik"


MISI:

- Bertanggung jawab atas pelayanan yang diberikan kepada semua pelanggan
- Bekerja secara tepat dalam menanggapi berbagai masalah dalam situasi mendesak
- Memberikan pelayanan yang memuaskan dan selalu meningkat dari waktu ke waktu
- Mengandalkan tenaga ahli yang sudah berpengalaman
- Menyediakan jasa dengan lengkap sesuai kebutuhan

 


UD MANTAP JAYASedot WC Tanjungsari Surabaya murah mangkal dibeberapa area seperti:

⇛  Kecamatan Sukomanunggal
Kelurahan Sukomanunggal, Putat Gede, Simomulyo, Simomulyo Baru, Sonokwijenan, Tanjungsari.

⇛  Kecamatan Benowo
Kelurahan Kandangan, Romokalisari, Sememi, Tambak Osowilangon.

⇛  Kecamatan Pakal
Kelurahan Pakal, Babat Jerawat, Benowo, Sumber Rejo.

⇛  Kecamatan Asemrowo
Kelurahan Asemrowo, Genting Kalianak, Tambak Sarioso.

⇛  Kecamatan Tandes
Kelurahan Tandes, Balongsari, Banjar Sugihan, Karangpoh, Manukan Kulon, Manukan Wetan.

⇛  Kecamatan Sambikerep
Kelurahan Sambikerep, Bringin, Lontar, Made.

⇛  Kecamatan Lakarsantri
Kelurahan Lakarsantri, Bangkingan, Jeruk, Lidah Kulon, Lidah Wetan, Sumur Welut.

 

OLEH SEBAB ITU ,,,,

✅ Apakah anda mempunyai problem seputar masalah septictank penuh, wc mampet atau saluran tersumbat?

✅ Apakah anda sedang mencari jasa sedot wc yang terpercaya di Surabaya?

✅ Apakah anda sedang mencari jasa sedot wc terbaik dan bertangung jawab di tempat Anda?

✅ Apakah anda berdomisisli di Kecamatan Sukomanunggal Surabaya dan sekitarnya? 

SEGERA KONTAK KAMI Sedot WC Tanjungsaru Surabaya murah, KARENA,,,
Karena Kami adalah pakar dari semua masalah WC ,harga Sedot WC yang Kami tawarkanpun sangat flexibel dan murah dan yang sangat cocok untuk semua kalangan seperi Sedot WC Rumahan, Sedot WC SPBU, Sedot WC Vila, Hotel, Perkantoran dll yang ada di kawasan kota Surabaya selatan khususnya area Kecamatan Sukomanunggal,Wiyung,Gayungan, Jambangan dan sekitar. 
 

Jika Anda berminat dengan Sedot WC Tanjungsaru Surabaya murah Anda bisa pesan langsung dengan cara:

Pemesanan Via SMS :
Cara SMS : Ketik info harga Sedot WC (sepasi) Wilayah/Kecamatan kirim ke +62 85733557739 / +62 85100926151

Atau Anda bisa langsung Kontak Kami Sedot WC Tanjungsaru Surabaya murah di nomor:

Tsel  :  0851-0092-6151 / 0852-3545-5077 / WA
Im3   :  0857-3355-7739 / WA
Up    : Bapak Ali / Ibu Ani.